Bhabinkamtibmas Polsek Lape Sosialisasikan Layanan Call Center 110

    Bhabinkamtibmas Polsek Lape Sosialisasikan Layanan Call Center 110

    Sumbawa NTB - Bhabinkamtibmas Desa Langam Kecamatan Lopok Aiptu Hardiyanto menyampaikan sosialisasi tentang Call Center 110 kepada warga binaannya dengan menempelkan Stiker Layanan Polri 110 di tempat tempat umum yang strategis, Sabtu (05/08/23) pagi.

    Layanan Call Center 110 merupakan nomor darurat bagi masyarakat untuk menghubungi pihak kepolisian.

    Ditempat terpisah, Plh Kasi Humas Polres Sumbawa Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., menyampaikan bahwa sosialisasi yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menyebarluaskan dan sosialisasi Pelayanan Polri 110 guna memberikan ruang kepada masyarakat dalam menyampaikan informasi sehingga terciptanya dan terjaganya harkamtibmas yang kondusif.

    "Dengan adanya ruang layanan 110, Polres Sumbawa berupaya mewujudkan pelayanan cepat dan mudah bagi masyarakat " ungkapnya.

    Tambah Kasi Humas, bahwa sosialisasi tersebut dilakukan bertujuan untuk merespon dengan cepat masyarakat yang membutuhkan bantuan.

    “Semoga dengan adanya layanan 110 ini masyarakat lebih bisa merasakan kehadiran Polri dan kedepannya Polri semakin dicintai oleh masyarakat, ” pungkasnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Samapta Polres Sumbawa Bubarkan Judi Sabung...

    Artikel Berikutnya

    Jumat Bersih, Bhabinkamtibmas Kalimango...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota

    Ikuti Kami